Dendam Asmara, Seorang Pria Tewas Dibacok


139 view
Istimewa
Ilustrasi 
Probolinggo (SIB)
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Desa Tunggak Cerme, Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Pria tersebut menjadi korban pembunuhan diduga karena dendam masalah asmara.

Korban adalah Novan Syahroni (30), warga Wonomerto, Probolinggo. Korban tewas penuh luka di sekujur tubuh akibat sabetan celurit. Korban yang sudah beristri itu terkapar bersama motor sport miliknya.

Menurut perangkat Desa Tunggak Cerme, Hori Sugeng, tidak ada warga yang melihat langsung peristiwa pembunuhan tersebut. Warga tahunya korban sudah tewas terkapar penuh luka bacok.

"Tidak ada yang tahu persis kejadiannya. Tahunya korban sudah tewas penuh luka bacok terkapar. Harta bendanya tidak ada yang hilang, kita pasrahkan ke pihak berwajib untuk masalahnya," ujar Hori saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Senin (12/4).

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan berdasarkan keterangan saksi, pembunuhan ini dipicu oleh dendam karena masalah asmara. Masalah asmara ini sudah terjadi sejak 6 bulan lalu.

"Berdasarkan keterangan saksi, kasus ini diduga karena masalah asmara," kata Heri.

Heri menambahkan pihaknya sudah menangkap satu pelaku. Tetapi diperkirakan masih ada pelaku lain.

"Satu pelaku sudah diamankan. Pelaku masih diperiksa oleh penyidik," tandas Heri. (detikNews/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com