Dicurigai Bawa Ekstasi, Seorang Pria Dibekuk Polisi


122 view
SINDOnews
 Ilustrasi seorang pria dibekuk polisi
Pematangsiantar (SIB)
Dicurigai membawa pil ekstasi, pria inisial I (28) dibekuk polisi dari parkiran Siantar Hotel Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (8/4).

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (9/4) malam, seperti dilansir dari harianSIB.com, mengatakan, tersangka warga Jalan Murai itu ditangkap petugas berdasarkan laporan masyarakat.

"Tersangka kita tangkap saat mengendarai sepeda motor Yamaha RX King berhenti di parkiran Siantar Hotel dan langsung membuang bungkusan rokok dari tangannya," ujarnya.

Melihat itu, kata dia, petugas menyuruh tersangka untuk memerlihatkan kotak rokok Sampoerna yang dibuangnya. Ternyata setelah diperiksa berisi 1 gulungan tisu yang di dalamnya ada 2 butir pil bentuk segitiga biru jenis ekstasi dan dari atas tanah ditemukan 1 HP.

Setelah diinterogasi petugas tentang kepemilikan jenis ekstasi itu, tersangka mengakui, barang terlarang itu miliknya dan masih menyimpan ekstasi di tempat kosnya di Jalan Hoky, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Tanpa berlama-lama, petugas kemudian bergerak menuju kos tersangka di Jalan Hoky. Setibanya di lokasi dari hasil penggeledahan dalam lemari kain ditemukan 1 kemeja yang di kantongnya ada 1 plastik klip berisi 3 butir pil bentuk segitiga biru jenis ekstasi.

"Seluruh barang bukti sudah kita kumpulkan, lalu bersama tersangka dibawa ke Kantor Satnarkoba Polres Pematang-siantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (SS14/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com