Dicurigai Konsumsi Sabu, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar


295 view
Dicurigai Konsumsi Sabu, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar
(Foto: SIB/Andomaraja Sitio)
Ketiga tersangka inisial B, J dan D saat digiring petugas menuju ruang pemeriksaan Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Senin (1/2). 
Pematangsiantar (SIB)
Dicurigai mengonsumsi sabu, tiga pria inisial B (39), J (28) dan D (28) diringkus petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar di area pemakaman umum di Jalan Pendidikan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (1/2).

Informasi diperoleh dari penangkapan ketiga tersangka yakni inisial B warga Serbelawan, J dan D tinggal di Kecamatan Siantar Martoba itu, sejumlah barang bukti sabu dan lainnya diamankan petugas.

"1 paket sabu seberat 0,32 gram, 2 bong terbuat dari kemasan gelas air mineral, 2 pipa kaca, 2 mancis, 5 potongan pipet disita dari ketiga tersangka," ujar Kasat Narkoba AKP David Sinaga saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (2/2).

Dia menerangkan, ketiganya ditangkap bermula setelah laporan masyarakat diterima petugas yang menyebutkan, di salah satu tempat pemakaman umum di Jalan Pendidikan, kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Kemudian informasi itu ditindaklanjuti petugas Satnarkoba, dengan melakukan penyelidikan dan setibanya di tempat di maksud, ternyata benar melihat ketiga pria yang dicurigai dan langsung menangkapnya.

"Keseluruhan barang bukti sabu dan lainnya yang kita sita dari ketiganya dikumpulkan, lalu diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan. Ketiga tersangka mengakui, barang haram itu milik mereka hendak dikonsumsi usai diperiksa penyidik Satnarkoba," terangnya. (S10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com