Diduga Edarkan Sabu, Seorang Wanita Diciduk Polisi di Pematangsiantar


286 view
Diduga Edarkan Sabu, Seorang Wanita Diciduk Polisi di Pematangsiantar
Internet
Ilustrasi borgol.

Pematangsiantar (SIB)

Diduga mengedarkan sabu, wanita inisial AFM alias Mak Eka (47) diringkus polisi dari kos di Jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (9/9) malam.

Informasi diperoleh, awalnya petugas Satnarkoba mendapatkan laporan masyarakat bahwa di kos yang ditempati tersangka AFM Jalan Mataram dicurigai lokasi transaksi narkoba.

Kemudian petugas menggerebeknya dan mengamankan AFM.

Dari kamar kos itu diamankan sejumlah barang bukti berupa tiga paket sabu seberat 1,00 gram, 1 unit HP, 3 mancis, 1 bong terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipetnya, 1 pipa kaca berisi sisa bakar sabu, 1 bungkus plastik klip dan 2 sendok terbuat dari pipet.

Seluruh barang bukti diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah diinterogasi petugas, tersangka mengaku seluruh barang haram itu miliknya.

" Pengakuan tersangka sabu itu baru dibelinya, lalu dipecahnya lagi barang haram itu menjadi beberapa paket untuk dijualnya sama orang," ujar Kasat Narkoba AKP David Sinaga saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kamis (10/9) malam. (S10/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com