Diduga Korban Pembunuhan, Hj Nuraini Ditemukan Tewas di Rumahnya di Tanjungbalai


1.070 view
Diduga Korban Pembunuhan, Hj Nuraini Ditemukan Tewas di Rumahnya di Tanjungbalai
SIB/ Regen Silaban
POLICE LINE: Rumah korban pembunuhan Hj. Nuraini alias Neti (73) di Jalan Sudirman Km 3 Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, dipasang police line oleh polisi setempat, Selasa (19/3) pagi.
Tanjungbalai (SIB)-Diduga sebagai korban perampokan dan pembunuhan, Hj. Nuraini alias Neti (73) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya Jalan Sudirman Km 3 Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (19/3) pagi. Kondisi korban ditemukan luka bekas senjata tajam pada leher dan perut.

Informasi dihimpun SIB, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, berawal ketika seorang warga setempat yang berjualan sarapan pagi di depan rumah korban bernama Idris masuk ke dalam rumah korban dan menemui nenek itu sudah tergeletak tidak bernyawa dalam keadaan bersimbah darah akibat luka pada bagian leher dan perut di dalam kamarnya.

Penemuan itu berawal dari rasa curiga karena korban tidak keluar rumah seperti yang biasa dilakukannya setiap pagi. "Biasanya pagi-pagi nenek itu sudah keluar rumah untuk melakukan berbagai aktifitas dan juga sarapan pagi di sini. Namun, tadi pagi nenek tersebut tidak keluar rumah," kata Idris kepada sejumlah wartawan.

Idris juga menjelaskan, sebelum menemukan mayat korban, dia melihat seorang pria yang mengenakan penutup wajah keluar dari rumah tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Bahkan pria tersebut sempat ditegur dan bertanya dimana korban berada.
"Pria tersebut sempat kutanya, di mana nenek itu, namun pria tidak menjawab. Dia hanya menunjuk ke arah dalam rumah korban," ujarnya.

Karena curiga, dia bersama beberapa tetangga lainnya masuk ke rumah itu dan menemukan korban sudah bersimbah darah. "Atas kejadian tersebut kami memberitahukan kepada kepling dan kepling melaporkannya kepada polisi," kata Idris di lokasi kejadian.
Dari keterangan warga menyebutkan, korban selama ini tinggal sendirian di dalam rumahnya. Warga setempat khususnya tetangga korban sangat berharap agar pelaku pembunuhan segera tertangkap.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai Sik melalui Kasat Reskrim AKP SK Harefa saat dimintai keterangannya di lokasi kejadian membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan di dalam rumah korban. Namun demikian dikatakannya, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait motif kematian korban dengan alasan untuk kepentingan proses penyelidikan kasus tersebut.

"Mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematiannya. Untuk sementara ini, kita belum memberikan keterangan guna untuk kepentingan penyelidikan kasus ini agar cepat terungkap. Kita juga sudah kumpulkan data informasi dan barang bukti. Nanti kalau sudah selesai, kita akan berikan keterangan lebih lengkap," ucap Harefa sambil meninggalkan TKP. (E09/q)

laban)
Penulis
: admin
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com