Digerebek Transaksi Sabu, 2 Pria Dibekuk Polisi


266 view
Digerebek Transaksi Sabu, 2 Pria Dibekuk Polisi
(Foto: istimewa)
Ilustrasi transaksi sabu-sabu. 
Pematangsiantar (SIB)
Digerebek saat bertransaksi narkoba di satu rumah, dua pria inisial S (36) dan M (53) yang mencoba dibekuk polisi di Jalan Siak, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (11/2) malam.

"Kedua pria S dan M kita gerebek di salah satu rumah di Jalan Siak karena dicurigai bertransaksi narkoba mencoba kabur dari dapur. Namun berhasil kita kejar dan amankan tak jauh dari lokasi," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Jumat (12/2).

Ia menerangkan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yakni dari kantong celana tersangka M ditemukan uang Rp 50 ribu, kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 unit Hp. Sementara dari dalam parit ditemukan 1 kotak rokok berisi 1 plastik klip berisi 1 paket sabu, 1 plastik klip berisi 4 paket sabu seberat 6,97 gram dan 1 plastik klip kosong.

Tak hanya itu sambung Rusdi, dari ruang dapur tepatnya di atas drum ditemukan 1 bong terbuat dari botol plastik, kemudian dari rak kain di ruangan dapur ditemukan 1 gulungan plastik biru berisi 1 pipa kaca bekas bakar sabu, 1 kompeng karet dan 3 potongan pipet.

"Keseluruhan barang bukti lalu dikumpulkan petugas dan hasil interogasi dari lokasi penangkapan, kedua tersangka mengakui barang sabu itu milik mereka dan kemudian diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba," terangnya. (S10/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com