Dituduh Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda Diringkus


162 view
Internet
Tersangka pencabulan anak di bawah umur
Lubukpakam (SIB)
Dituduh cabuli anak di bawah umur, seorang pemuda berinsial Ku (22), warga Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, diringkus Tekab unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang, Kamis (15/10) pukul 12.30 WIB, dari rumahnya.

Tersangka diringkus berdasarkan pengaduan orangtua korban atas pengakuan korban sebut saja namanya Belia (17), warga Kecamatan Batangkuis. Perbuatan cabul itu diketahui ketika kakak Belia membaca WhatsApp nya yang menyebutkan, dia dicabuli seorang pemuda, sejak Februari 2020 lalu.

Awalnya Belia dan pemuda itu berkenalan melalui media sosial facebook. Asik curhat melalui facebook, tersangka akhirnya menemui Belia di rumahnya. Dengan jurus rayuan tersangka, korban dicabuli di rumah korban sejak dia masih duduk di SMA. Namun, akhir-akhir ini, tersangka meninggalkan Belia.

Adanya pengakuan korban, ayah Belia mendatangi rumah tersangka untuk mempertanyakan hal itu. Namun, tersangka tidak mengakui perbuatan itu. Tidak terima, ayah korban membuat laporan pengaduan ke Polresta Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi SIB, Jumat (16/10) melalui Kasat Reskrim Kompol M Firdaus SIK mengatakan, tersangka mengakui perbuatannya, namun tidak ada menjalin hubungan pacaran dengan korban. Kini tersangka menjalani pemeriksaan di ruang unit PPA Sat Reskrim Polresta Deliserdang. (T03/a)

Penulis
: Redaksi