Dua Tersangka Jambret Nyaris Tewas Dihajar Massa di Beringin, Sepedamotornya Dibakar


604 view
Dua Tersangka Jambret Nyaris Tewas Dihajar Massa di Beringin, Sepedamotornya Dibakar
SIB/Hasian Sinaga
DIBAKAR : Massa yang geram membakar sepedamotor milik tersangka jambret di Dusun IIB Desa Sidourip Kecamatan Beringin, Senin (21/11).
Deliserdang (SIB) -Dua tersangka penjambret, I (20) warga Desa Araskabu, Kecamatan Beringin dan U (32) warga Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan nyaris tewas dihajar massa di Dusun IIB Desa Sidourip Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (21/11) sore. Massa yang marah pun membakar sepedamotor milik kedua tersangka.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, korban Ida (31) warga Dusun III Desa Kelambir Kecamatan Pantailabu mengendarai sepedamotor berboncengan dengan sepupunya sepulang dari pasar. Tiba di lokasi, kedua tersangka mengendarai sepedamotor Yamaha RX-King BK 2335 OU datang dari arah belakang memepet korban dan langsung merampas kalung milik korban.

Spontan korban teriak "rampok" sembari mengejar kedua tersangka. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua tersangka dan menghajarnya hingga tidak sadarkan diri. Selain menghajar kedua tersangka, massapun membakar sepedamotor tersangka.

Mendapat informasi, personil Polsek Beringin tiba di lokasi mengamankan tersangka dari amukan warga dan membawa kedua tersangka ke RS Patar Asih untuk mendapatkan perawatan. Kini kasus itu ditangani Polsek Beringin. (HS/f)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com