IRT Luka Parah Dianiaya Suaminya


179 view
IRT Luka Parah Dianiaya Suaminya
Foto: Okezone
Ilustrasi penganiayaan.
Belawan (SIB)
Seorang ibu rumah tangga (IRT), Sri (39) warga Pasar 4 Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, luka parah setelah dianiaya suaminya Su (38), menggunakan senjata tajam.

Informasi yang diperoleh dihimpun wartawan dari berbagai sumber di lapangan, Selasa (9/3) menyebutkan, peristiwa yang tidak terduga tersebut berlangsung, Senin sore (8/3).

Saat itu, suami korban yang tidak memiliki pekerjaan tetap pulang ke rumah, dan meminta sejumlah uang kepada korban dengan dalih untuk suatu keperluan.

Diduga, karena permintaannya diabaikan korban, Su yang diliputi emosi, mengambil pisau, kemudian menyayat bagian wajah serta leher korban, yang saat itu sedang berbaring di kamar tidur bersama anaknya.

Tersentak dengan ulah suaminya tersebut, dengan kondisi berlumuran darah dan setelah melakukan perlawanan, korban berlari keluar rumah sembari berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, warga di sekitar lokasi kejadian dan pihak keluarga, kemudian, membawa korban ke salah satu rumah sakit swasta di Marelan, untuk menjalani perawatan, sedangkan suami korban dikabarkan telah melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Ramadsyah, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut dan tersangka masih dalam pengejaran. (A9)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com