Jansen Tarigan Dibacok di Deliserdang, Tersangka Diamankan


193 view
Foto.Dok/Polsek Tigajuhar
RAWAT : Korban pembacokan,Jansen Immanuel Tarigan menjalani perawatan di RSU Sembiring, Jumat (27/11/2020), di Delitua.
Tigajuhar (SIB)
Jansen Immanuel Tarigan (46) warga Dusun I Desa Rumahlengo Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hulu dibacok seorang petani di Dusun I Rumahlengo Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang, Kamis (26/11).

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala sehingga dirawat di RSU Sembiring Delitua. Sedangkan tersangka berinisial ST (41) warga Dusun I Desa Rumahlengo Kecamatan STM Hulu diamankan Tekab Polsek Tigajuhar Polresta Deliserdang.

Informasi diperoleh, sebelumnya Jansen Immanuel Tarigan mendatangi kedai tuak yang ada di kampungnya. Kebiasaan yang sama juga dilakukan tersangka ST, sepulang dari ladang, dia langsung mendatangi kedai yang sama untuk minum tuak.

Saat asik minum tuak dan mengobrol, tersangka ST tersinggung dengan omongan korban sehingga terjadi perdebatan . Saat korban meninggalkan kedai tuak, tersangka ST mengambil parang dan membacok kepala korban hingga 4 kali .

Jansen Immanuel Tarigan dilarikan ke Puskesmas Tigajuhar. Akibat luka yang dideritanya cukup parah, selanjutnya dirujuk ke RSU Sembiring Delitua.

Kapolsek Tigajuhar AKP Salija SH, ketika dikonfirmasi SIB, Jumat (27/11), mengatakan, tersangka ST sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tigajuhar, sementara korban masih menjalani perawatan intensif di RSU Sembiring Delitua. (T03/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com