Kamar Warga Binaan Lapas Tanjungbalai Dirazia, 32 Gr Sabu Ditemukan


77 view
Foto SIB/Regen Silaban
PERLIHATKAN : Kalapas kelas II B Tanjungbalai Muda Husni didampingi BNN, TNI Polri memperlihatkan barang barang yang ditemukan usai menggelar razia blok hunian warga binaan, Selasa (6/4) malam.
Tanjungbalai (SIB)
Tim gabungan Lapas Kelas II B Tanjungbalai menggelar razia di area blok hunian warga binaan, Selasa (6/4) sekira pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB seperti dilansir dari hariansib.com.

Dari hasil razia tersebut ditemukan serbuk putih dalam 3 bungkusan plastik klip transparan diduga sabu dengan berat kotor 32 gram. Selain itu juga ditemukan barang lainnya seperti, timbangan elektrik, handphone sebanyak 8 unit, senjata tajam dan charger.

Razia gabungan itu terdiri dari Tim Satgas Patnal Lapas Kelas II B Tanjungbalai, personel Polres Tanjungbalai, TNI serta dari BNN Tanjungbalai.

Kalapas Kelas II B Tanjungbalai Muda Husni didampingi Kepala KPLP, SH Saragih usai razia menyebutkan, razia diprioritaskan di 12 kamar warga binaan di Blok E dan Blok F.

Sementara serbuk putih diduga sabu itu, kata Kalapas, didapat dari kamar 5 Blok E yang tersimpan di dalam bak kamar mandi berisi air dan tertimpa batu.

"Terkait barang barang hasil razia malam ini akan kita tindak lanjuti. Bungkusan barang yang diduga narkotika jenis sabu itu akan diserahkan ke Polres Tanjungbalai guna penanganan lebih lanjut, "kata Muda.(SS16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com