Kapolsek Sunggal Selamatkan Seorang Balita Diduga Korban Penganiayaan


296 view
Foto Dok/Polsek Sunggal
GENDONG BALITA: Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menggendong balita berinisial KR yang menjadi korban penganiayaan guna dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis, Kamis (22/10).
Medan (SIB)
Seorang balita berinisial KR (4) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh paman dan bibinya, sehingga korban mengalami luka lebam-lebam di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang menerima informasi tersebut langsung mengamankan KR, lalu menggendong dan membawanya ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis, Kamis (22/10) malam.

Kapolsek Sunggal kepada wartawan, Jumat (23/10) siang mengatakan, informasi tentang tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu di ketahui dari Kepala Dusun (Kadus) 8 Desa Sei Mencirim, Isak Azhari (39).

"Dari informasi tersebut saya bersama anggota langsung mendatangi Komplek Perumahan Asri Indah 1, Sei Mencirim," ujarnya.

Setibanya di lokasi sambung Yasir, dia menemukan korban dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya. Lalu Kapolsek membawa korban ke puskesmas terdekat.

"Saya sudah mengarahkan Kadus dan para saksi untuk membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Sunggal. Akhirnya Kadus dan saksi sepakat membuat laporan dan kasusnya segera kita proses," tutupnya. (M16/c)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com