Karyawati Ternak Ayam Ditemukan Tewas di Selesai


328 view
Karyawati  Ternak  Ayam Ditemukan Tewas di Selesai
Foto Dok/Polsek Selesai
WARGA: Puluhan warga menyaksikan jasad wanita diduga korban pencurian dengan pemberatan yang di Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung  Merahe Kecamatan Selesai, Langkat, Kamis (24/9) sekira pukul 07.30 WIB. 

Binjai (SIB)

Rani Angreni (23) karyawati usaha ternak ayam petelur ditemukan tewas di kawasan perkebunan sawit Afdeling II PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) Kebun Padang Brahrang Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merahe Kecamatan Selesai, Langkat, Kamis (24/9) sekira pukul 07.30 WIB.

Belum diketahui motif pembunuhan korban, warga Afdeling II Pasar I Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai, Langkat itu, namun sepeda motor yang dikendarai raib . Mayat korban diketahui pertama kali oleh karyawan pemanen sawit PT LNK Padang Brahrang, Ddy alias Dedet saat becak motor yang dikendarainya mogok dan melihat ceceran darah, sandal dan HP. Saat ditemukan, mayat di lokasi kejadian telentang bersimbah darah dan ditutupi tumpukan pelepah sawit.

“Benar penemuan mayat itu di wilayah hukum Polsek Selesai itu dan polisi sedang melakukan pengusutan apakah korban begal dan lainnya,” sebut Kasubag Humas Polres Langkat AKP Siswanto Ginting kepada wartawan di sela acara pencabutan nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai di pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (24/9).

Diperoleh informasi, Kamis sekira pukul 07.00 WIB, Dedy alias Dedet, karyawan PT LNK Padang Brahrang itu melintas di TKP dan tiba-tiba becaknya mogok dan melihat bercak darah dan ia teringat dengan warga satu kampungnya yang tidak pulang. Tidak lama, dia bertemu saksi lainnya, Surya Dharma Sembiring yang juga melihat ada bekas seretan dan ada tumpukan pelepah di bawah pohon sawit. Saat ditelusuri mereka menemukan mayat wanita terakhir diketahui Rani Angreni.

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian itu ke polisi dan petugas Polsek Selesai dipimpin AKP Feriawan SH menuju lokasi dan mengevakuasi jasad korban serta olah TKP dengan Tim Inafis Polers Binjai. Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti 1 HP Nokia, masker, satu pasang sandal dan gelang emas sebagai bahan proses lidik selanjutnya.

Sedangkan Aliong Sitepu toke tempat korban bekerja sebagai Sekretaris di usaha ternak ayam petelur di Dusun Tanjung Belok Desa Tanjung Merahe membenarkan sebelum kejadian, Rabu (23/9) sekira pukul 17.00 WIB, Rani Angreni pulang dari tempatnya kerja mengendarai sepeda motor Beat merah BK 4225 RAQ melalui jalan perkebunan, karena jarak tempuh lebih dekat.

Sementara itu, Polsek Selesai Resort Binjai hingga berita ini diturunkan masih terus melakukan penyelidikan dan dari hasil visum rumah sakit ada ditemukan luka di tubuh korban diduga akibat senjata tajam mengenai kening kepala atas, telinga sebelah kiri dan luka remuk di bagian kepala belakang. “Usai jenazah divisum, selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” sebut Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting. (M24/d)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com