Kios Jualan Ayam di Pasar Terminal Sibolga Dibobol Maling


162 view
Kios Jualan Ayam di Pasar Terminal Sibolga Dibobol Maling
ist
Pedagang ayam di pasar. 
Sibolga (SIB)
Kios jualan ayam di Pasar Terminal Sibolga di Jalan Patuan Anggi Sibolga dibobol maling. Dalam peristiwa itu, 15 ekor ayam dilaporkan hilang. Pemilik kios selanjutnya membuat laporan ke kantor polisi, Jumat (28/8).

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam rilisnya, Sabtu (5/9) mengatakan, pemilik kios semula menerima informasi dari mertuanya bahwa kios jualan ayam miliknya dibobol maling.

"Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Harahap setelah menerima laporan memerintahkan unit Opsnal lidik," katanya.

Hari itu juga, polisi mendapat informasi tersangka diamankan petugas penjaga malam di Pasar Kota Beringin Sibolga dan selanjutnya dibawa ke kantor polisi.

"Tersangka mengaku mencuri ayam seorang diri dan sudah menjualnya kepada seseorang di kawasan Kebun Jambu Sibolga," katanya.
Tersangka saat ini sudah ditahan di RTP Polres Sibolga dengan ancaman hukuman 7 tahun dan barang bukti berupa potongan kayu dan uang Rp 12.000. (G03/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com