Merampok HP, Polisi Bekuk 2 Bandit Jalanan di Medan Deli


166 view
Merampok HP, Polisi Bekuk 2 Bandit Jalanan di Medan Deli
Internet
Ilustrasi dibekuk polisi
Belawan (SIB)
Dua pria, BT (16) dan AS (31), warga Medan Deli, kawanan bandit jalan merupakan tersangka perampok HP milik, Dwi Ajeng Pratiwi (19), warga Dusun 1, Desa Baru Pasar 8, Kecamatan Hinai, Langkat dibekuk petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyita barang bukti, 1 sepeda motor matik yang digunakan tersangka dalam melakukan tindak kejahatannya, sebilah pisau dan HP Redmi warna hitam milik korban.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/2) menyebutkan, aksi perampokan itu dilakukan BT dan AS, Rabu siang (13/1) lalu.

Disebutkan, saat itu korban sedang menunggu angkot di Simpang Mabar, Medan Deli, tiba-tiba HP yang sedang digenggam korban dirampas oleh seorang pria tidak dikenal yang berboncengan dengan mengendarai sepedamotor.

Atas pengaduan dan ciri-ciri tersangka yang disebutkan korban, sejumlah petugas kepolisian melakukan pengejaran dan akhirnya beberapa hari lalu berhasil meringkus BT dan AS yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. (M07/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com