P Napitupulu Tewas Ditikam di Belawan, 1 Terduga Pelaku Dibekuk


197 view
Internet
Ilustrasi tikam
Belawan (SIB)
Seorang pria, P Napitupulu (62), warga Gang Mawar, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, tewas, diduga setelah ditikam/dianiaya menggunakan senjata tajam oleh sejumlah pria pada sebuah warung di kawasan Jalan Stasiun, Kota Pelabuhan Belawan, Minggu dini hari (3/1) sekira pukul 00.40 WIB.

Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho yang dikonfirmasi wartawan, Minggu sore membenarkan adanya kejadian tersebut.
Dia mengatakan, delapan jam setelah kejadian tersebut, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus salah seorang terduga pelaku dari tempat persembunyiannya di kawasan Jalan TM Pahlawan, sedangkan satu pria atau pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyita sebuah senjata tajam yang diduga digunakan untuk melukai korban hingga tewas.
Keterangan lain yang diperoleh wartawan menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu, berawal ketika,Sabtu malam (2/1) korban bersama seorang temannya memasuki salah satu warung di kawasan Kota Pelabuhan Belawan yang dikelola oleh R.

Beberapa saat setelah berada di dalam warung, teman korban keluar untuk suatu keperluan, dan kurang lebih setelah tiga puluh menit atau ketika dia kembali ke warung, sangat terkejut melihat korban sudah tergelatak berlumuran darah.

Menerima laporan adanya kejadian tersebut, petugas kepolisian dan warga memboyong korban ke salah satu rumah sakit swasta di Belawan.

Diduga karena mengalami luka tusuk yang cukup parah pada bagian tubuhnya, korban akhirnya meninggal dunia.
Belum diketahui secara pasti penyebab korban mengalami penganiayaan hingga akhirnya tewas dan hingga Minggu sore, terduga pelaku penganiayaan, yang belum disebutkan identitasnya masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. (M07/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com