Pedagang Ikan Dirampok Penjahat Bersajam Sepedamotornya Dibawa Kabur


232 view
Belawan (SIB) -Empat pria, kawanan penjahat jalanan bersenjata tajam mengendarai 2 unit sepedamotor, Senin subuh (21/11) beraksi di kawasan Aloha, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan.

Dalam kejadian tersebut, para pelaku berhasil membawa kabur sepedamotor Honda Beat yang dikendarai Anto (33) warga Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang ikan lele di Pasar Pagi, Jalan Marelan Raya, Medan Marelan.

Korban yang ditanyai wartawan saat akan membuat laporan pengaduan Senin sore di Mapolsekta Medan Labuhan mengatakan, dugaan perampokan tersebut berawal ketika korban sedang dalam perjalanan dari kediamannya dengan mengendarai sepedamotor menuju Pasar 5 Marelan untuk menjual ikan lele dagangannya.

Saat melintas tidak jauh dari jembatan Sungai Deli, Aloha Marelan, tiba-tiba 4 orang pria tidak dikenal mengendarai 2 unit sepedamotor menghadangnya.

Selanjutnya, ketika korban secara terpaksa menghentikan sepedamotornya, salah seorang pelaku menodongkan sebilah senjata tajam yang diarahkan ke leher korban.

Takut dengan ulah para kawanan penjahat jalanan tersebut, korban tidak dapat berbuat apa-apa ketika sepedamotornya dibawa kabur.

Selain itu, menurut korban para pelaku juga mengambil paksa dompet korban berisikan sejumlah uang dan surat-surat berharga. (A8/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com