Pembacok Sopir Truk di Galang Diringkus Polisi


180 view
Pembacok Sopir Truk di Galang Diringkus Polisi
Foto.Dok/Pers Polsek Galang
DIPERIKSA : Tersangka AC (belakangi kamera) menjalani pemeriksaan di ruang penyidik, Minggu (8/11/2020) di Mapolsek Galang.
Galang (SIB)
Hampir 2 bulan diburon, tersangka pembacok sopir truk berinisial AC (38) warga Dusun II Kampung Cempaka Desa Tanjunggusti Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang diringkus Tekab Polsek Galang dari kediamannya, Minggu (8/11) pagi.

Tersangka diringkus berdasarkan pengaduan seorang sopir, Ahmad Fahrizal Daulay (34) warga Desa Petangguhan Kecamatan Galang, Senin (14/9) di Mapolsek Galang. Dalam pengaduannya disebutkan, saat itu dia membawa truk berisi bahan material bangunan ke Kampung Cempaka Desa Tanjunggusti.

Saat melintas, tersangka dan temannya mencegat dan menuduhnya mengganggu tersangka untuk memasukkan material bangunan. Terjadi perdebatan antara korban dan tersangka. Saat itu juga, bagian kepala korban dibacok dengan menggunakan sebilah parang hingga mengalami luka.

Kapolsek Galang AKP Raymond GM Hutagalung ketika dikonfirmasi SIB, mengatakan, tersangka AC diringkus setelah mengetahui dia sudah pulang ke rumahnya. Tersangka AC mengakui perbuatannya dan kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Galang. (T03/f)
Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com