Penabrak Lari Tewaskan Pelajar di Batangkuis Masih Dilidik Polisi


271 view
(Foto: Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang)
OLAH TKP: Kanit Laka Iptu Resti bersama anggotanya melakukan olah TKP, Jumat (26/3) di Batangkuis. 
Batangkuis (SIB)
Penabrak lari yang menewaskan pengendara sepeda motor yang juga pelajar, Abdi Nugroho (16) di Jalan Arteri Bandara Kualanamu Dusun IX Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Jumat (26/3) sekira pukul 06.40 WIB masih dilidik personel Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang.

Hal itu disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi SIB, melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Sabtu (27/3) pagi. Tidak ada saksi yang melihat kejadian laka lantas itu, korban ditemukan tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam.

Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban Abdi Nugroho (16) warga Jalan Wirabhakti Dusun IX Desa Tanjungsari Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, sebelumnya mengendarai sepedamotor Honda Beat warna putih les biru dari arah simpang kayu besar Tanjungmorawa menuju arah Bandara Kualanamu.

Tiba di lokasi kejadian persis di depan lokasi pembangunan sport centre, diduga sepedamotor yang dikendarainya memasuki jalur tengah hendak mendahului kendaraan yang melintas searah. Saat itu pula, sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya juga melintas searah, diduga menyenggol sepedamotornya hingga dia terlempar.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala, bahu sebelah kanan, dan luka lecet di bagian tangan serta kaki hingga telinga dan mulut mengeluarkan darah. Guna penyelidikan, sepedamotor korban diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (C1/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com