Pencurian Kaca Spion Mobil Marak di Perumnas Mandala


185 view
Foto Dok
TEREKAM CCTV: Aksi pencurian kaca spion mobil yang dilakukan seorang pria mengendarai sepeda motor di Jalan Tiung Raya Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang terekam CCTV.
Medan (SIB)
Aksi pencurian kaca spion mobil marak di Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Seorang korban, THS Rajagukguk (67) warga Jalan Tiung Raya Perumnas Mandala yang diwawancarai wartawan, Rabu (6/1) sore mengungkapkan, pencurian kaca spion mobil Harrier miliknya terjadi belum lama ini. Aksi pencurian tersebut juga terekam CCTV miliknya.

"Selama ini saya memarkirkan mobil di depan rumah dan tidak pernah mengalami pencurian. Namun baru-baru ini kaca spion mobil sebelah kanan milik saya dicuri. Saat saya cek rekaman CCTV, pelaku seorang diri dan berbadan tegap serta tinggi. Pelaku mengendarai sepeda motor jenis matik," ungkapnya.

Wajah pelaku sambungnya, tidak terlalu jelas lantaran saat melakukan aksi kejahatannya tengah malam. Disebutkan THS Rajagukguk, aksi pencurian kaca spion bukan ia seorang saja, melainkan sudah banyak yang menjadi korbannya.

"Tetangga saya juga banyak yang kehilangan kaca spion mobil. Yang dicuri cuma 1 kaca saja. Saya sangat mengharapkan agar pihak kepolisian lebih sering melakukan patroli tengah malam di Perumnas Mandala agar kami bisa tidur nyenyak dan tidak lagi menjadi korban pencurian," harapnya.(M16/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com