Kamis, 25 Juli 2024

Pengedar Sabu Ditangkap Usai Bertransaksi dengan Polisi yang Menyamar

Redaksi - Minggu, 30 April 2023 16:41 WIB
230 view
Pengedar Sabu Ditangkap Usai Bertransaksi dengan Polisi yang Menyamar
Foto : Dok/Humas Polres Langkat
Diamankan Petugas : Tersangka dan barang bukti sabu setelah diamankan petugas di Mapolsek Stabat, Minggu (30/4/2023). 
Langkat (harianSIB.com)
Personel Unit Reskrim Polsek Stabat menangkap terduga pengedar Narkoba jenis sabu berinisial JP (50) di depan rumahnya Lingkungan X Wonosari, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (30/4/2023).

Kepada wartawan di Stabat, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, tersangka ditangkap setelah bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Dari penangkapan tersangka, petugas menyita barang bukti 2 bungkus plastik klip bening diduga berisi sabu seberat 1,02 gram.

"Juga disita 1 bungkus plastik klip bening besar kosong, 11 bungkus plastik klip bening kecil kosong, 1 alat sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik, 1 unit handphone, serta 1 gunting," ujarnya.

Dijelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan maraknya peredaran Narkoba jenis sabu di Lingkungan X Wonosari, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Berdasarkan informasi itu, tambahnya, petugas mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai pembeli. Setelah terjadi transaksi dengan tersangka, petugas kemudian langsung menangkap JP.

"Saat diinterogasi, tersangka mengakui Narkoba jenis sabu tersebut merupakan miliknya. Untuk pengembangan penyelidikan, tersangka dibawa ke Mapolsek Stabat dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Mako Satres Narkoba Polres Langkat," jelasnya. (A12)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Langkat Pimpin Sertijab di Mapolres Langkat
Korban Perusakan Keluhkan Pengaduan 10 Bulan ke Polisi Tak Ada Progres
Polda Sumut Didemo Peserta PPPK saat Kepala BKD dan Kadis Pendidikan Langkat Diperiksa
Tokoh Lintas Agama dan Suku Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas di Langkat
Pengedar Narkoba di Bintangbayu Ditangkap, 9,16 Gram Sabu Diamankan
Satnarkoba Polres Sergai Tangkap Terduga Pengedar Sabu
komentar
beritaTerbaru