Pengedar Sabu di Rambung Merah Simalungun Ditangkap


92 view
Foto Dok/Humas Polres Simalungun
TUNJUK BB : Seorang terduga pengedar sabu menunjuk barang bukti di Mako Satres Narkoba Polres Simalungun, Jumat (20/11).
Simalungun (SIB)
Seorang terduga pengedar sabu berinisial BR (37) di Huta IV Karang Bangun Rambung Merah, Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Simalungun. Polisi menyita barang bukti 80 plastik klip transparan diduga berisi sabu.

"Bukan itu saja, petugas juga mengamankan barang bukti lain, yaitu satu dompet warna hitam dan satu unit handphone Samsung warna hitam," kata Kassubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, Jumat (20/11).

Dia menerangkan, tersangka ditangkap di Karang Bangun Rambung Merah, setelah petugas menerima laporan dari masyarakat di aplikasi 'Horas Paten' pada Kamis (19/11) sore.

"Ketika diinterogasi, tersangka BR mengakui, bahwa sabu tersebut adalah miliknya, yang ia peroleh dari seseorang yang ia kenal di daerah Sei Sikambing Kota Medan," ujarnya.

Guna dilakukan pengembangan dan proses sidik lebih lanjut, tersangka BR beserta barang bukti diamankan ke Mako Satres Narkoba Polres Simalungun. (S06/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com