Pengguna Sabu Diringkus di Kampungrakyat


331 view
Pengguna Sabu Diringkus di Kampungrakyat
Internet
Tim Opsnal Polsek Kampungrakyat meringkus seorang pria berinisial SA
Kampungrakyat (SIB)
Tim Opsnal Polsek Kampungrakyat meringkus seorang pria berinisial SA (19) warga Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampungrakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkait penyalahgunaan Narkoba.

SA diciduk polisi ketika menggunakan sabu bersama seorang temannya di rumah kontrakan, Dusun V, Desa Perkebunan Telul Panji, Kecamatan Kampungrakyat, pada Jumat (27/11) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kampungrakyat, Ipda R Manik yang memimpin penangkapan itu ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/12) menjelaskan, penggrebekan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Menurutnya, dalam laporan itu disebutkan adanya orang yang sering memakai sabu di rumah kontrakan dusun tersebut.

Dari informasi itu, petugas menggerebek rumah dimaksud. Saat dilakukan penggerebekan kata dia, ditemukan dua laki-laki yang menggunakan sabu.

Saat dilakukan penangkapan, seorang pelaku berhasil kabur. Sedangkan SA tidak bisa berkutik, karena petugas telah mengamankan barang bukti Narkoba yang digunakan.

"Barang bukti yang ditemukan 1 bungkus kecil sabu, kaca pireks, alat isap atau bong yang terbuat dari botol bekas warna coklat, dan satu mancis warna biru," katanya.

"Tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu," katanya. (L06/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com