Peras dan Ancam Pedagang Sate, Seorang Preman Ditangkap Polisi


205 view
Istimewa
Preman peras pedagang sate diamankan di Polsek Sunggal. 
Medan (SIB)
Sempat viral di media sosial (medsos) karena memeras dan mengancam pedagang sate di Jalan Medan-Binjai Km 12, Kecamatan Sunggal, seorang preman berinisial HM (43) akhirnya ditangkap petugas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir kepada wartawan, Selasa (16/2) sore mengatakan pelaku diamankan di seputaran Komplek Palem Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal Deliserdang.

"Setelah diamankan, pelaku dibawa ke Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini kita belum ada menerima laporan korban, sehingga tindakan yang dilakukan hanya pembinaan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Pelaku nantinya akan meminta maaf kepada pedagang sate yang kemarin berusaha untuk diperas," ujar Yasir.

Kapolsek mengimbau apabila ada masyarakat yang menjadi korban intimidasi preman agar melaporkan secara resmi ke Polsek Sunggal. "Sehingga bisa kita proses sesuai hukum yang berlaku," imbaunya.

Sementara pelaku pemerasan yang tubuhnya dipenuhi tato seketika itu juga menjadi ciut.
"Saya menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Dan saya siap bersedia minta maaf kepada setiap pedagang sate," katanya. (M16/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com