Polisi Amankan Pemilik Ganja dari Ujungbandar


247 view
Aeknabara (SIB) -Polsek Bilah Hulu mengamankan ganja kering 2 bal dari satu warung tuak di Kelurahan Ujungbandar, Kecamatan Rantau, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (18/11) berikut pemiliknya, DP warga Lingkungan Hokly, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan.

Kapolek Bilah Hulu AKP P Gultom, Senin (20/11) menyebut, pihaknya semula mendapat informasi adanya seorang pria memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis tanaman ganja dalam plastik hitam di satu warung tuak kawasan Ujungbandar, Rantau Selatan.

Personel Unit Reskrim kemudian turun ke lokasi dan melihat seorang laki-laki yang sedang memegang kantongan plastik hitam. Pelaku juga membuka kantongan plastik tersebut di meja warung tuak, lalu menggantungkannya di pokok kelapa sawit dekat warung itu.

"Anggota tak mau menunggu lama, dan langsung mendekati tersangka dan menyergapnya, serta mengamankan barang bukti ganja," sebutnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti ganja sekitar 2 Kg dibawa ke Polsek Bilah Hulu untuk kepentingan penyidikan.

"Tersangka masih kita periksa lebih lanjut untuk mengetahui dari mana ganja itu diperoleh," kata AKP P Gultom. (F02/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com