Polres Padangsidimpuan Tangkap 2 Pemilik Sabu


85 view
(Foto Dok/ Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung)
Tersangka yang memiliki sabu REL dan RSS  saat diamankan di ruangan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan (SIB)
Miliki sabu, dua warga Kota Padangsidimpuan RSS (25) dan REL (40) ditangkap personel Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan di rumah tersangka REL di Jalan Sudirman Kelurahan Wek I Samora Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/2).

Informasi yang dihimpun SIB di Mapolres Padangsidimpuan Senin (1/3) menyebutkan, penangkapan REL dan RSS berawal saat personel Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersangka REL sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan ke tempat yang diinformasikan masyarakat dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), petugas langsung mengamankan tersangka REL dan RSS.

Saat dilakukan pemeriksaan , personel Satres Narkoba menemukan barang bukti 1 botol yang di dalamnya berisi 1 bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 0,20 gram dan sejumlah uang. Selanjutnya petugas membawa REL dan RSS berikut barang bukti ke Polres Padangsidimpuan guna penyidikan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini SIK, MH yang dikonfirmasi SIB melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung ,SE.MM Senin (1/3) membenarkan penangkapan REL dan RSS terkait kasus penyalahguna narkotika jenis sabu . “Tersangka sudah menjalani pemeriksaan terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu guna dilakukan pengembangan”, ujar Maria. (F-1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com