Polres Padangsidimpuan Tangkap Pemakai Sabu


124 view
Foto SIB/Sarliman Manurung
DIAMANKAN: Tersangka pemakai sabu, ASL saat diamankan  di ruangan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan usai diinterogasi, Jumat (16/10).
Padangsidimpuan (SIB)
Polres Padangsidimpuan menangkap tersangka pemakai sabu inisial ASL (35) warga Jalan Imam Bonjol Km 2 Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan Rabu (14/10) di Jalan Imam Bonjol Km 2 Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat di Jalan Imam Bonjol Km 2 Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, sering dijadikan tempat memakai dan transaksi jual beli sabu, setelah menerima informasi tersebut, kemudian personel Satres Narkoba melakukan penyelidikan ke tempat yang diberitahukan oleh masyarakat tersebut dan berhasil menangkap ASL," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung, Jumat (16/10).

Setelah ASL ditangkap, tambah Maria, kemudian dilakukan penggeledahan di lokasi dan polisi menemukan beberapa barang bukti di antaranya 1 kaca firex yang di dalamnya berisikan sabu, 1 bong/alat hisap sabu yang terbuat dari kaca, 2 timbangan elektrik, uang sebesar Rp 630 ribu, 1 mancis beserta jarum suntik, 1 kotak warna merah hati berisikan plastik klif transfaran kosong 2 HP merk vivo dan merk brend code dan 1 plastik assoy warna merah. “Setelah tersangka dan seluruh barang buktinya diamankan, selanjutnya dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan penyidikan,” ujar Maria. (G05/a)

Penulis
: Redaksi