Polsek Delitua Tangkap Pencuri Uang


329 view
Polsek Delitua Tangkap Pencuri Uang
Istimewa
Pelaku pencuri

Delitua (SIB)

Polsek Delitua menangkap seorang pencuri uang dari lokasi Wisma Rimpal Jalan Anggrek Raya Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Pelaku AP (28) warga Jalan Pemasyarakatan Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Iptu Martua Manik kepada sejumlah wartawan, Selasa (16/2) sore dikantornya membenarkan penangkapan pelaku.

Kata Kanit Reskrim, penangkapan pelaku setelah korban, Juliana Tarigan (39) warga Jalan Setia Budi Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan melaporkannya ke Polsek Delitua.

Sebelumnya, karyawan wisma tertidur di dalam kantor wisma, saat terbangun ternyata uang setoran yang diletakkan di dalam tas sudah hilang.

Selanjutnya pemilik wisma dan karyawan mengecek rekaman CCTV dan terlihat aksi pelaku.

Bahkan korban dan para saksi juga mengenal pelaku. Lalu saksi dan korban mengetahui keberadaan pelaku di salah satu cafe, kemudian menghubungi Polsek Delitua.

Petugas mendatangi lokasi cafe dan menangkap pelaku. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya mencuri uang dari wisma dan hasil curiannya telah habis digunakan main judi ikan -ikan dan sisanya Rp 70 ribu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Delitua. (RH/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com