Polsek Patumbak Tangkap 2 Pencuri Seng dan Pipa Besi


113 view
(Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi penangkapan pelaku curanmor. 
Patumbak (SIB)
Polsek Patumbak menangkap dua tersangka pencuri seng dan pipa besi dari lokasi Jalan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, yakni inisial RA (25), warga Dusun Makmur, Desa Lorong Tanjung Kecamatan Aceh Timur dan MR (26), warga Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, Sabtu (27/2) sore di kantornya membenarkan penangkapan kedua tersangka.

Kata Kanit Reskrim, penangkapan kedua tersangka, setelah pelapor Sugianto Chandra karyawan PT Palmec melaporkan ke Polsek Patumbak.

Bermula pelapor dihubungi rekan kerjanya, ada dua laki laki masuk ke dalam pekarangan PT Palmec dengan melompat pagar, lalu pelapor langsung mendatangi lokasi.

Selanjutnya, kedua tersangka terlihat sedang mengangkat besi dan seng dari perusahaan, lalu pelapor langsung menghubungi petugas.

Setelah petugas terjun ke lokasi, berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang masih berada di lokasi PT Palmec.

Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti diboyong ke Polsek Patumbak guna proses hukum selanjutnya.

"Melanggar Pasal 363 ayat 2 subsider 363 ayat 1 ke 3e, 4e dan 5e KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara," sebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak. (RH/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com