Polsek Saribudolok Amankan 2 Tersangka Narkoba


286 view
Polsek Saribudolok Amankan 2 Tersangka Narkoba
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
DIAMANKAN : Dua tersangka narkoba diamankan di Mapolsek Saribudolok beserta barang buktinya, Jumat (5/2).
Simalungun (SIB)
Polsek Saribudolok mengamankan 2 tersangka narkoba jenis sabu berinisial JS (32) dan DWN (30). Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti 1 plastik klip berisi diduga sabu.

"Bukan itu saja, kita amankan juga barang bukti lain yaitu 3 mancis, 1 alat isap sabu bekas pakai, 2 skop pipet dan 1 bungkus pipet kecil," kata Kapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat, Jumat (5/2).

Dia menerangkan, penangkapan tersangka berawal informasi, bahwa di Perumahan Pagori tepatnya di Jalan Sumur, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun ada masyarakat yang mengonsumsi narkotika pada Selasa (2/2) malam.

"Mendapat informasi itu, kita memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Kemudian melakukan penggerebekan di lokasi yang dimaksud dan menemukan 2 tersangka mengonsumsi narkoba jenis sabu," ujarnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Saribudolok. (S06/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com