Positif Narkoba, 8 Orang Diamankan BNNK Tebingtinggi dari Kamar Kos


364 view
Positif Narkoba, 8 Orang Diamankan BNNK Tebingtinggi dari Kamar Kos
Foto doc / BNNK Tebingtinggi
RAZIA : Personil BNNK Tebingtinggi saat razia kamar kos - kosan di Jalan Gunung Lesuer, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (21/08/2023) malam. 

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi melakukan razia kos - kosan diJalan Gunung Lesuer, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (21/8/2023) malam. Sebanyak 8 orang diamankan karena positif narkoba.

Razia tersebut dipimpin Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S.Soeki, S.Sos, M.H dengan mengikutsertakan aparat kelurahan dan Kepling setempat.

Dari razia tersebut, 14 orang penghuni kamar kos yang dilakukan tes urine, terdapat 8 orang positif menggunakan narkoba.

Selanjutnya, ke 8 orang yang positif menggunakan narkoba, 3 orang laki - laki dan 5 perempuan langsung diamankan ke BNN Kota Tebingtinggi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

AKBP Alexander S. Saoki kepada wartawan mengatakan, tujuan razia ini untuk memantau, menekan tingkat penyalahgunaan narkoba dan kriminal di wilayah Kota Tebingtinggi dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Tebingtinggi juga mengimbau agar tetap menjauhi narkoba dan melaporkan bilamana ada tempat - tempat rawan penyalahgunaan narkoba. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com