Razia Gabungan Amankan 12 Sajam, 9 HP dari Sel Lapas Lubukpakam


143 view
Razia Gabungan Amankan 12 Sajam, 9 HP dari Sel Lapas Lubukpakam
Foto.Dok/Humas Lapas Lubukpakam
BARANG TERLARANG : Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono (5 dari kiri) bersama Petugas razia gabungan menunjukkan barang terlarang yang digeledah dari sel warga binaan, Selasa (6/4) malam, di Lapas Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Petugas Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Lubukpakam bersama Polri dan Petugas BNN, mengamankan 12 unit senjata tajam (sajam), 9 handphone beserta barang terlarang lainnya yaitu 12 mancis, 28 sendok, 4 carger, 2 haedset dan 1 unit baterai handphone, dari seluruh ruangan sel warga binaan, Selasa (6/4) malam.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lubukpakam, Hudi Ismono ketika dikonfirmasi melalui Humasnya RF Sianturi, Rabu (7/4) pagi, mengatakan razia gabungan itu digelar dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57, untuk menjauhkan narkoba dari seluruh penghuni Lapas Lubukpakam.

Kegiatan penggeledahan itu dilakukan secara serentak di seluruh Lapas dan Rutan di wilayah Sumut sesuai arahan Dirjen Pemasyarakatan, melibatkan Petugas gabungan yaitu Polri dan BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten), sebagai wujud sinergitas instansi terkait. (C1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com