Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Satnarkoba Polres Tebingtinggi Amankan Seorang Terduga Bandar Sabu

Redaksi - Selasa, 30 Mei 2023 16:46 WIB
298 view
Satnarkoba Polres Tebingtinggi Amankan Seorang Terduga Bandar Sabu
Satnarkoba Polres Tebingtinggi
Terduga bandar sabu 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Satnarkoba Polres Tebingtinggi berhasil mengamankan seorang terduga bandar sabu dengan barang bukti ± 4,90 gram sabu di pelataran parkir minimarket di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan.

Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Irianto kepada wartawan, Selasa (30/5/2023) membenarkan telah menangkap seorang warga Jalan Karya Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan berinisial BHP alias Bembeng beserta barang bukti berupa sabu ± 4,90 gram di Jalan Ir H Djuanda, Senin (29/5/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Dia ditangkap saat berada di pelataran parkir mini market. Barang bukti sabu, handphone dan uang tunai Rp 4 juta lebih telah diamakan ke Satnarkoba guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Dijelaskan Agus, penangkapan dilakukan saat personel melihat terduga di TKP dengan gerak gerik mencurigakan, di sekitar diitemukan 1 kotak rokok berisi plastik klip transparan berisi sabu yang berada diatas paving blok pelataran parkiran dengan jaraknya berada 1 meter dari posisi terduga dan personel melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kendaraannya dan ditemukan 1 bungkus rokok yang juga berisi sabu.

"Personel juga melakukan pengembangan ke rumahnya juga ditemukan sabu. Semua barang bukti yang ditemukan, terduga mengakui semuanya miliknya," ucap Agus.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dia dipersangkakan melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, tutup Agus. (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kasatresnarkoba Polres Madina: Penggeledahan Rumah Terduga Bandar Sabu sesuai SOP
Polres Tebingtinggi Tangkap Terduga Pengedar Sabu
Simpan Sabu, AKH Ditangkap Polisi di Bajenis
BNNK Langkat Tangkap Bandar Sabu
Seorang Tersangka Bandar Sabu Diringkus Polsek Teluk Nibung
Ditpolairud Polda Sumut Tangkap Bandar Sabu di Belawan
komentar
beritaTerbaru