Satpolair Polres Labuhanbatu Tangkap 2 Pengedar dan Pengguna Sabu


806 view
Satpolair Polres Labuhanbatu Tangkap 2 Pengedar dan Pengguna Sabu
Foto: Dok/Satpolair
DITANGKAP: Timsus Penegakan Hukum Satpolair Polres Labuhanbatu, Bripka Dedez M Nur Harahap, Bripka Asep Muhammad Nuzul dan Brigadir Wahyudianto menangkap 2 terduga pengedar dan sabu, Rabu (28/10) malam, di Desa Seisanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.
Labuhanbatu (SIB)
Tim khusus Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Labuhanbatu menangkap 2 terduga pengedar dan pengguna sabu di Desa Seisanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (28/10) malam.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Polair AKP Iman Azahari Ginting, menyebut pihaknya mengamankan 2 tersangka terkait tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika, berinisial RAH (17), warga Dusun Kampungbaru Desa Seisakat dan ZF (29), warga Jalan Ahmad Yani Seisakat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

"Dari kedua tersangka diamankan barang bukti empat plastik klip kecil berisi kristal diduga sabu yang ditaksir sekitar 1,5 gram," sebut AKP Iman Azahari Ginting kepada wartawan melalui WhatsApp, Jumat (30/10).

Kasat Polair menyebut, penangkapan 2 laki-laki itu atas informasi dari masyarakat, Rabu (28/10) sekira pukul 17:00 WIB.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, saya memerintahkan Timsus dipimpin Bripka Dedez M Nur Harahap, Bripka Asep Muhammad Nuzul dan Brigadir Wahyudianto melakukan penyelidikan ke lapangan. Hasilnya, tim menangkap kedua tersangka dan mengamankan barang buktinya," jelas Iman Azahari.

Kedua tersangka dan barang bukti diamankan sementara di Mako Satpolair Polres Labuhanbatu di Seiberombang untuk pemeriksaan awal dan pengembangan.

"Selanjutnya, keduanya segera dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu untuk penyidikan," sebutnya. (BR6/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com