Seorang Guru Ditabrak Perampok, Sepedamotornya Dilarikan


339 view
Medan (SIB) -Seorang guru satu perguruan swasta di Kota Medan menjadi korban perampokan sadis di Jalan Mabar,  Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (14/12) pagi. Bukan hanya kehilangan sepedamotor dan barang berharga lainnya, guru bernama Yunita juga mengalami luka serius.

Menurut data diperoleh dari kepolisian, pagi itu sekitar pukul 05.30 WIB korban beranjak dari rumah di Jalan Sei Kera Gang Pribadi Medan Perjuangan untuk pergi mengajar. Saat melintas di Jalan Mabar, sepedamotor Honda Beat BK 2398 ADY yang dikendarainya dipepet oleh dua sepedamotor satria FU yang datang dari arah depan dan belakang.

Satu kendaraan yang dikendarai pelaku menabrak sepedamotor korban sehingga wanita berusia 35 tahun itu terjatuh. Melihat pelaku mengambil motor dan tas berisi handphone dan uang tunai miliknya, guru itu berusaha melawan.

Tapi perlawanannya itu malah makin membuat petaka bagi Yunita. Dirinya ditabrak pelaku dengan sepedamotor hingga mengalami luka patah kaki. Akhirnya korban tak berdaya lagi, sedangkan para pelaku yang berjumlah tiga orang langsung kabur ke arah Jalan Serdang/HM Yamin Medan dengan membawa barang milik guru itu.

Atas kejadian itu, suami korban Rudi Wanto (38) membuat pengaduan di Polsek Medan Timur. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson ketika dikonfirmasi, Sabtu (16/12), mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Masih kita lidik," ujarnya. (A18/f)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com