Seorang Nelayan Bagan Asahan Ditangkap Edarkan Sabu


1.012 view
Seorang Nelayan Bagan Asahan Ditangkap Edarkan Sabu
SIB/Ist
Tanjungbalai (SIB)- Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai menangkap seorang nelayan di Bagan Asahan, Kabupaten Asahan, terkait peredaran sabu, Kamis (20/12) sekira pukul 22.30 WIB.


TJ (36) nelayan yang tinggal di Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, ditangkap dari Jalan TPI, Bagan Asahan. Barang bukti yang diamankan dari tersangka, 1 bungkus plastik berisi 1,03 gram sabu dan uang tunai Rp300 ribu.


Tersangka saat ditangkap sedang duduk di belakang rumah warga. "Kita langsung geledah pakaian tersangka. Ditemukan dari dalam saku celananya plastik transparan berisi sabu.


Sabu tersebut diperoleh tersangka dari SI diduga bandar narkoba di Bagan Asahan," ujar Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono kepada SIB, Sabtu (22/12) petang membenarkan penangkapan dan masih melakukan pengejaran terhadap SI diduga bandar narkoba. (E08/q)



Penulis
: Admin
Editor
: Admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com