Seorang Pengguna Sabu Dibekuk Polisi di Siantar


203 view
Seorang Pengguna Sabu Dibekuk Polisi di Siantar
SIB/Dok
DIAMANKAN : Tersangka RS bersama barang bukti sabu dan lainnya saat diamankan di Polres Pematangsiantar. 
Pematangsiantar (SIB)
Kepergok mengonsumsi sabu, pria inisial RS (25) diringkus petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (2/4).

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi via selulernya, Sabtu (4/4) sore, membenarkan penangkapan tersangka RS di Jalan Vihara.

"Tersangka kita tangkap setelah laporan dari masyarakat kepergok mengkonsumsi sabu di Jalan Vihara, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (2/4)," katanya.

Diterangkan, dari hasil penangkapan tersangka, petugas mengamankan barang bukti, yakni 1 bong terbuat dari kemasan gelas air mineral, 1 pipet, 1 mancis yang di ujungnya ada jarum sumbu, 1 pipa kaca bekas bakar sabu dan 1 paket sabu seberat 0,12 gram.

Tersangka setelah diinterogasi petugas, mengakui barang haram itu miliknya. Keseluruhan barang bukti dikumpulkan, lalu diboyong ke Satnarkoba Polres Siantar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (S10/q)
Penulis
: redaksisib
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com