Tangkap 2 Perampok Modus Leasing, Warga Apresiasi Pihak Kepolisian


179 view
Tangkap 2 Perampok Modus Leasing, Warga Apresiasi Pihak Kepolisian
SIB/Fernandez Silaban

Patumbak (SIB) -Pasca Polsek  Patumbak menangkap RG (40) dan AS (29), tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas)  modus debt colector perusahaan leasing terhadap korban, Sarmando Saragih, warga Jalan Melati Kota Tebingtinggi,  Senin (27/12),  korban maupun masyarakat menyampaikan apresiasi  kepada Polsek Patumbak. 

Menurut warga, selama ini praktik penarikan paksa kendaraan bermotor  modus leasing sudah sering terjadi, namun terkesan jarang dilakukan penindakan. 

"Kita sangat mengapresiasi kinerja petugas. Semoga Polri tetap sigap menindak para pelaku kejahatan  di jalanan, khususnya yang terjadi  di Kota Medan, "ujar warga bernama Jhon.

Korban Sarmando Saragih juga mengapresiasi kinerja Kapolsek Patumbak  AKP Ginanjar Fitriadi, Kanit Resekrim Iptu Budiman Simanjuntak  dan jajarannya yang telah menangkap kedua tersangka.

Mudah-mudahan tidak ada lagi kejahatan jalanan seperti yang saya alami", sebut Sarmando sembari berharap keempat pelaku lainnya segera ditangkap. (A20/c)

Penulis
: Admin
Editor
: Admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com