Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Diburu Polsek Patumbak


123 view
Foto Dok/Polsek Patumbak
TEREKAM CCTV : Pelaku Curanmor di depan Toko Lina Wusana, Jalan Sisingamangaraja Simpang Selamat Pulau Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas terekam CCTV.
Patumbak (SIB)
Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di depan Toko Lina Wusana, Jalan Sisingamangaraja Simpang Selamat Pulau Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas terekam CCTV dan saat ini diburu petugas Polsek Patumbak.

" Iya, kita sudah mengetahui ciri-ciri dan identitas pelaku, saat ini petugas sedang melakukan pengejaran dan membuat status DPO terhadap pelaku" kata Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, SIK MH di kantornya, Sabtu (23/1) sore.

Sebelumnya, pelaku mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan menggunakan kunci T. Aksi tersebut terekam CCTV berdurasi dua menit sembilan belas detik.

Dalam rekaman tersebut, pelaku mengenakan kaos warna hitam topi hitam, dan menenteng tas jinjing plastik warna merah.

Petugas berharap agar pelaku yang sudah diketahui indentitasnya segera menyerahkan diri, sebelum dilakukan tindakan keras, tepat dan terukur atau ditembak pihak kepolisian. (RH/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com