Tolak Pinjamkan Sepedamotornya Posma Dianiaya Seorang Pria


266 view
Pematangsiantar (SIB)- Gara-gara menolak meminjamkan sepedamotornya, Posma Johannes dianiaya AN ketika hendak keluar dari warung tuak milik Jos di Jalan Sarinembah Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (4/8) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Korban yang membuat pengaduan di Mapolres Siantar, Kamis (4/8) malam sekira pukul 22.17 Wib menceritakan, awalnya dia dan korban berada di satu warung tuak milik Jos di Jalan Sarinembah Siantar Selatan.

Saat itu korban bersama pelaku sama-sama minum tuak lalu AN datang menemuinya hendak meminjam sepedamotor.

Namun ketika itu korban yang mau pulang tidak memberikan sepedamotornya dipinjam pelaku AN.

AN kecewa korban tak memberikan sepedamotornya dipinjamkan, hingga AN dan korban bertengkar di warung tuak. Pemilik warung tuak melerai korban dan pelaku.

Setelah dilerai, pelaku menunggu di depan pintu keluar warung tuak.

Ketika Posma keluar dari pintu warung, AN memukul dan menusuk korban dengan senjata tajam sehingga terluka. "Saya dipukul dan ditusuk pelaku ketika keluar dari pintu warung itu," ujarnya.

Korban membuat pengaduan di Mapolres Siantar.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Isril Noer saat dikonfirmasi, Jumat (5/8) membenarkan terjadinya korban penganiayaan di Jalan Sarinembah," korban sudah membuat pengaduan dan pelakunya sudah kita tetapkan dalam lidik," kata Isril. (C09/y)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com