Viral di Medsos, Seorang Ibu Aniaya dan Ancam Anaknya Pakai Pisau


117 view
(Foto: cnnindonesia.com)
Ilustrasi. 
Medan (SIB)
Viral di media sosial (medsos), seorang ibu berinisial LNP (35) tega menganiaya dan mengancam anaknya, KP (7) dengan menggunakan pisau.

Amatan wartawan, Senin (1/3) terlihat video di mendsos berdurasi 1 menit 48 detik itu pelaku LNP menganiaya dan mengancam anaknya di Medan. Hal itu dilakukan pelaku sebagai pelampiasan amarah kepada mantan suami agar memberi nafkah kepada anaknya setelah hubungan rumah tangga keduanya kandas dan memilih berpisah.

Pelaku yang merekam sendiri perbuatannya dengan menggunakan kamera HP itu akhirnya viral. Setelah vidio pengancaman itu viral, ibu rumah tangga (IRT) tersebut dikabarkan kabur ke Cilegon, Banten guna menemui mantan suaminya yang juga ayah korban.

Terpisah, Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting yang dikonfirmasi wartawan mengenai tindaklanjut laporan kasus dengan Nomor: STTLP/436/II/2021/SPKT Restabes Medan, Tanggal 26 Februari mengatakan saat ini LNP sudah kabur.

"LNP kabur ke Cilegon, Banten dengan membawa anaknya, KP untuk dipertemukan dengan mantan suaminya yang merupakan ayah kandung korban," ujarnya.

Keberadaan LNP dan anaknya sambungnya, sudah diketahui UPPA Sat Reskrim berdasarkan informasi disampaikan langsung oleh ayah korban.

"Keberadaan pelaku dan anaknya, kita mendapatkan indormasi dari ayah si anak tadi pagi. Saat ini korban untuk sementara berada di Shelter Cilegon berkat kerjasama pihak UPPA Polres Cilegon dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak setempat," ungkapnya.

Lanjut AKP Mardianta, menyangkut laporan kasus tersebut saat ini ditangani UPPA Polres Cilegon. "Kita juga akan berkoordinasi dengan UPPA Polres Cilegon dalam penanganan kasusnya," pungkasnya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com