Wanita Berperawakan Gemuk Tewas Diduga Ditikam OTK


197 view
Foto: SIB/Dok Humas Polres Karo
Korban saat ditangani medis di RS Efarina.
Karo (SIB)
Seorang wanita berperawakan gemuk, Aydilla Br Surbakti (22) akhirnya dinyatakan meninggal dunia diduga ditikam beberapa liang di sekujur tubuhnya oleh orang tidak dikenal (OTK).

Menurut Paur Humas Polres Tanah Karo Ipda Pilot Sinuhaji, Sabtu (10/4), dalam laporan polisi yang diterima pihaknya, adanya pelapor yang menyebut, saudara perempuannya tewas diduga ditikam OTK. "Pelapor yang merupakan abang kandung korban menyebut, adiknya mendapat luka tikaman," kata Pilot.

Sesuai keterangan pelapor kepada polisi, awalnya dia ditelpon adik kandungnya, Dinda Br Surbakti memberi tahu Aydilla Br Surbakti ditikam OTK dan telah dibawa ke RS Efarina. Saat tiba di RS, melihat adiknya ditangani dokter, namun tidak lama kemudian dokter mengatakan adiknya sudah meninggal.

Pelapor juga menjelaskan dari keterangan ibunya, setelah korban ditikam OTK, korban masih sempat datang sendiri ke rumah mereka di Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah, Karo tepatnya di simpang Proyek Tirtanadi dengan mengendarai sepedamotor. "Kepada ibu, adik saya mengaku ditikam dan memperlihatkan dari dadanya telah mengeluarkan darah," katanya ditirukan Sinuhaji.

Hingga kini, tersangka masih dalam lidik dan pengejaran polisi. Kapolsek Tigapanah dan jajaran masih di lokasi melakukan penyelidikan. (B1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com