Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Bak Kamar Mandi


351 view
Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Bak Kamar Mandi
(Foto: Dok/Warga)
KORBAN PEMBUNUHAN: Mayat wanita yang menjadi korban pembunuhan, Jamilah ditemukan di dalam bak kamar mandi rumahnya Jalan Pembangunan Km 12 Binjai Dusun IV Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (27/3).
Medan (SIB)
Seorang wanita yang diduga korban pembunuhan, Jamilah (46) ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi rumahnya di Jalan Pembangunan Km 12 Binjai Dusun IV Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (27/3) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Minggu (28/3), yang pertama kali melihat mayat korban adalah kakak kandung korban, Jamilah (53), di mana saat itu Jamilah yang sehari-harinya bekerja membantu adiknya di usaha papan bunga itu mendatangi ruko yang dijadikan tempat tinggal dan usaha lantaran sejak pagi usaha korban tidak buka.

Ketika itu, Jamilah melihat pintu ruko dalam keadaan tertutup. Selanjutnya, Jamilah menelpon adiknya, namun HP korban tidak aktif. Jamilah selanjutnya menelpon suami korban, tetapi tidak aktif. Merasa curiga, kakak korban langsung memanggil anak Jamilah yang tinggal di Desa Payageli Dusun II.

Tidak lama berselang, anak korban tiba di lokasi. Selanjutnya, anak korban bersama Jamilah memeriksa rekaman CCTV di rumah tetangga korban. Terlihat dalam rekaman CCTV, suami Jamilah berinisial S meninggalkan ruko seorang diri dengan mengendarai sepedamotor.

Merasa ada yang tak beres, keluarga Jamilah memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah. Setelah tukang kunci datang, pintu ruko akhirnya bisa dibuka. Keluarga, kemudian masuk ke dalam untuk mencari korban. Sontak kakak dan anak korban langsung berteriak histeris, lantaran menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh telungkup dan kepala di dalam air dalam bak kamar mandi.

Mendengar teriakan itu, warga sekitar berhamburan keluar rumah dan memadati lokasi. Tidak lama berselang personel Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Setelah itu, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir melalui Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Benar, saat ini tersangka masih dalam pengejaran,” katanya.

Sering Bertengkar
Sementara itu, sebelum ditemukan tewas di bak kamar mandi rumahnya Jalan Pembangunan Km 12 Binjai Dusun IV Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (27/3) malam, Jamilah (46) sering bertengkar dengan suami sirinya berinisial S.

Hal itu diungkapkan sejumlah warga saat diwawancarai wartawan di seputaran lokasi kejadian, Minggu (28/3). Warga juga menduga jika korban diduga dibunuh suami sirinya berinisial S. Dugaan warga itu berdasarkan dari hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan S pergi seorang diri dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra.

Dikatakan, warga rumah tangga Jamilah dengan suaminya kurang harmonis. Warga sering mendengar pasangan suami istri (pasutri) tersebut sering bertengkar. Dibeberkan warga, korban sudah beberapa kali menikah.

Korban, warga asal Desa Payageli itu menyewa ruko berlantai dua di Jalan Pembangunan untuk dijadikan tempat usaha papan bunga. Warga menduga jika Jamilah dihabisi suaminya, Sabtu pagi.

Kabar yang beredar di tengah-tengah warga, suami siri korban, S diduga telah melarikan diri ke Provinsi Aceh. Polisi kini sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka. (A14/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com