Modena Luncurkan Produk Alat Memasak di Medan

* Memasak Kini Bagian dari Gaya Hidup

285 view
Foto SIB/Roland Tambunan
LUNCURKAN:  Branch Manager Modena Medan, Susanto (tengah) bersama Manager Komunitas CoHub Indonesia Yenni Rizky Hasibuan memperkenalkan Gourmet Series di Swiss Bell In Jalan Surabaya Medan, Senin (7/12) malam.
Medan (SIB)
Branch Manager Modena Medan, Susanto mengatakan, Modena Gourmet Series merupakan produk terbaru yang mereka luncurkan untuk mendukung keinginan masyarakat yang ingin memiliki dapur yang canggih dan nyaman.

Hal ini disampaikan Susanto saat berbincang dengan Manager Komunitas CoHub Indonesia Yenni Rizky Hasibuan bersama komunitas interior desainer dan arsitek tentang memasak sebagai bagian lifestyle serta perkenalan produk Modena Gourment Series di Swiss Bell In Jalan Surabaya Medan, Senin (7/12) malam.

Dia menjelaskan, Modena merupakan perlengkapan modern terkemuka yang kini menjadi pilihan utama baik untuk kebutuhan memasak, peralatan dapur, peralatan kebersihan dan perlengkapan kenyamanan rumah tangga. Brand mereka menjadi salah satu pendukung utama acara yang sangat hits di televisi yakni master chef Indonesia. Di mana seluruh peralatan yang digunakan merupakan produk mereka.

Dia mengatakan, dukungan teknologi pada seri terbaru ini diyakini akan membuat estetika dapur semakin baik. "Selain fungsional, mereka juga didesain simpel dan elegan, cocok untuk model dapur apa saja," ujarnya.

Sementara Yenni menuturkan, hunian dengan desain interior yang cantik dan nyaman akan mempengaruhi tingkat kesehatan psikis dan kebahagiaan para penghuni. Hal itu membuat saat ini, desain interior menjadi salah satu kebutuhan dan menjadi pertimbangan bagi para developer dalam melakukan pembangunan hunian di kota-kota modern. "Kita orang Medan harusnya iri dengan desain interior rumah hunian di Jakarta yang sudah pakai konsep dan berbagai thema. Itu sangat penting karena konsep ini akan memberikan kenyamanan bagi penghuni," ujarnya.

Dikatakannya, desain interior yang mumpuni juga butuh dukungan fasilitas yang mumpuni dengan kualitas yang baik. Salah satu ruangan yang selalu menjadi perhatian utama dalam desain interior adalah ruang dapur.

Menurut dia, ruang dapur menjadi salah satu bagian terpenting saat ini karena selalu berhubungan dengan aktifitas penghuni setiap harinya. Selain itu, memasak kini juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. "Betapa pentingnya memilih peralatan dapur yang tepat untuk digunakan di dapur rumah dan di sinilah Modena Gourmet Series hadir. Dengan lini cooking, Modena banyak pilihan dengan desain elegan, memastikan untuk mempercantik ruangan dan mengangkat estetika dapur," ungkapnya. (M11/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com