Tiga Balita di AS Ditemukan Tewas, Diduga Ditikam Ibunya


174 view
dok. Getty Images/iStockphoto
Ilustrasi
Los Angeles (SIB)
Seorang wanita di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi terkait pembunuhan ketiga anaknya. Wanita berusia 30 tahun itu diduga menikam ketiga anaknya, yang masih berusia di bawah 5 tahun hingga tewas. Seperti dilansir CNN, Senin (12/4), wanita yang diidentifikasi bernama Liliana Carrillo (30) itu diyakini menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus pembunuhan ketiga balita tersebut.

Letnan Anthony Cato dari Kepolisian Los Angeles (LAPD) dalam konferensi pers menyatakan ketiga anak yang menjadi korban tersebut berusia 3 tahun, 2 tahun dan 6 bulan. Seorang sumber penegak hukum setempat menuturkan kepada CNN bahwa ketiga balita itu tewas ditikam.

Carrillo ditangkap polisi di Tulare County, Ponderosa, Los Angeles, pada Sabtu (10/4) waktu setempat, setelah polisi mendatangi apartemennya dan menemukan ketiga anaknya dalam keadaan tidak bernyawa. Ibunda Carrillo adalah orang pertama yang menemukan jenazah ketiga cucunya. Motif pembunuhan ini belum diketahui secara jelas. Laporan LAPD menyebut Carrillo juga diduga mencuri satu mobil di area Bakersfield, saat polisi memburunya. (CNN/dtc/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com