Bobby Nasution Tawarkan Potensi Aset Pemko Medan ke Kadin Sumut


171 view
 Bobby  Nasution Tawarkan Potensi Aset Pemko Medan ke Kadin Sumut
(Foto : Dok/Diskominfo Medan)
Foto Bersama: Wali Kota Medan Bobby Nasution berfoto bersama pengurus Kadin Sumut dan Medan dalam audiensi, di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (25/6/2021). 
Medan (harianSIB.com)
Wali Kota Medan Bobby Nasution menawarkan potensi aset Pemko Medan kepada Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut untuk dikelola secara optimal.

"Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan para pengusaha yang tergabung di dalam Kadin Sumut, guna bersama-sama mempercepat pembangunan Kota Medan," kata Bobby saat menerima audiensi Kadin Sumut, di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (25/6/2021), dalam siaran pers yang diterima jurnalis Koran SIB Roy Marisi Simorangkir.

Dijelaskannya, Pemko Medan memiliki banyak aset yang dapat dikelola pihak ketiga, sehingga pemanfaatanya lebih optimal.

"Aset di Medan dapat dikolaborasikan dengan pihak ketiga agar pemanfaatanya optimal, namun harus tetap mengikuti peraturan tanpa mengurangi nilai bisnis," kata Bobby.

Sementara itu, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara menjelaskan, kedatangan dirinya dengan pengurus lainnya untuk memperkenalkan para pengusaha yang ingin bersama-sama membangun Kota Medan.

"Kami di Kadin akan mengajak teman-teman pengusaha untuk datang dan membangun Medan, khususnya di kawasan Medan Utara," kata Ivan.

Dalam pertemuan itu, Kepala BPKAD memaparkan sejumlah potensi aset yang dapat dikerjasamakan dengan para investor, seperti tanah kosong yang tersebar di 15 titik di Medan. Selain itu, bangunan mall dan hotel yang kontrak kerjasamanya segera berakhir, serta berbagai fasilitas lain yang saat ini dikelola Perusahaan Daerah Kota Medan. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com