PAC PBB Panai Tengah Resmi Dilantik

Marihot Siregar Terpilih Menjadi Ketua


188 view
(Foto : Dok/Ronald Silaban)
SERAHKAN PATAKA : Ketua DPC PBB Labuhanbatu Frengki Sianturi (2 kiri depan) menyerahkan bendera pataka dan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua PAC PBB Panai Tengah Marihot Siregar (2 kanan depan) yang didampingi Sekretaris Hebron Hutasoit, Bendera Crya br Sembiring, Wakil Ketua Sopar Silitonga dan Kabis Korlap Sadar Pasaribu. 
Panai Tengah (SIB)
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Panai Tengah resmi dilantik DPC Labuhanbatu di Kantor Sekretariat PAC Panai Tengah di Malindo Dusun 11 Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (7/4).

Ketua DPC PBB Labuhanbatu Frengki Sianturi melantik Marihot Siregar menjadi Ketua PAC PBB Panai Tengah periode 2021-2023.

Turut dilantik Hebron Hutasoit Sekretaris, Crya br Sembiring Bendahara, HMMT Naibaho Kabid Humas, Sadar Pasaribu Kabid Korlap, Jismer Lumbanbatu dan Jaimar Nababan mewakili Penasehat.

Frengki Sianturi dalam sambutannya berharap Ketua PAC Panai Tengah dapat mengembangkan organisasi PBB dan menjaga visi misi organisasi di wilayah Kecamatan Panai Tengah.

Ketua terpilih Marihot Siregar dalam sambutannya mengatakan, hari itu adalah titik awal untuk bertanggungjawab untuk masyarakat di Kecamatan Panai Tengah, sebab sudah sah dilantik. Dia berharap kepada semua anggota tetap solid dan mendukung pengurus untuk sama-sama mengibarkan bendera PBB, membesarkan organisasi dan menjaga baik marwah organisasi.

Mewakili Kapolsek Panai Tengah C T Simamora dalam sambutannya mengajak saling bahu-membahu dan bergandengan tangan dalam menjaga keamanan (Kamtibmas) di daerah Kecamatan Panai Tengah.

Mewakili Camat Panai Tengah Syamsul Nasution dalam sambutannya mengajak saling menjaga keamanan terutama dalam kerukunan beragama di Kecamatan Panai Tengah.

PAC PBB Panai Tengah sudah mempunyai Ranting di Desa Selat Beting dan Desa Sei Pelancang. Giat sosial yang sudah dilaksanakan yakni menjaga keamanan, gotong royong dan melaksanakan pengamanan di rumah ibadah saat Paskah lalu.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan Danramil Panai Tengah, mewakili Kades se-Kecamatan Panai Tengah, rekan juang dari DPC Labuhanbatu dan pengurus PAC PBB sejajaran yang ada di Labuhanbatu, Ormas, OKP dan tokoh masyarakat yang berada di daerah tersebut. Acara diakhiri dengan hiburan. (R15/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com