“Honda Custom Playground” Wadahi Kreativitas Generasi Milenial di Medan


131 view
“Honda Custom Playground” Wadahi Kreativitas Generasi Milenial di Medan
(Foto: Dok/Honda)
WADAHI GENERASI MILENIAL : “Honda Custom Playground” digelar 13-19 September 2021 di Thamrin Plaza Medan mewadahi generasi milenial berkreasi.
Medan (SIB)
Memahami kerinduan para generasi muda pada wadah yang dapat mengekspresikan kreativitasnya, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut menghadirkan kegiatan istimewa “ Honda Custom Playground” yang berlangsung 13-19 September 2021 di Thamrin Plaza Medan.

Melalui Honda Custom Playground, brand berlambang sayap mengepak ini berupaya menemani aktivitas generasi milenial Sumut bersama matik idola anak muda Honda BeAT dan matiknya para gen eksis Honda Genio dan mempersembahkan tawaran menarik berupa diskon tenor up to 3 bulan, dan potongan angsuran sebesar Rp.55 ribu per bulan.

Honda juga menyajikan aktivitas unik dengan melibatkan antara brand fashion @huskywhisky.apparel dengan unjuk kreativitas lokal Medan dalam OOTD Honda custom playground Reels Challenge berhadiah uang tunai Rp 1,5 juta. Giveaway custom collaboration berupa hoodie, helmet dan denim jaket juga sukses menghadirkan kebahagiaan para pengunjung ajang Honda Custom Playground.

Antusias pengunjung Thamrin Plaza pada Honda Custom Playground juga semakin memacu Honda untuk semakin konsisten menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda Custom Playgroud hadir sesuai dengan karakteristik Honda BeAT dan Genio yang casual fashionable sehingga mampu mewadahi kerativitas dan meperkuat eksistensi generasi muda yang disesuaikan dengan tren dan gaya hidup terkini.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda senantiasa ingin menemani langkah para generasi muda untuk menggapai impian dengan berkontribusi menghadirkan berbagai kegiatan kreatif dan inovatif yang tidak hanya dapat menyebarkan inpirasi dan wadah unjuk gigi, namun juga menjadi ladang prestasi,” ujar Sutjipto.(rel/R4/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com