1.300 M Jalinsum di Tigadolok Dihotmix Efektif


3.578 view
1.300 M Jalinsum di Tigadolok Dihotmix Efektif
Foto SIB/Linggom Parhusip
DIHOTMIX: Para pekerja sibuk menghotmix ruas Jalinsum Parapat wilayah Tigadolok Kecamatan Dolok Panribuan, Sabtu (2/10).
Tigadolok (SIB)
Sekira 1.300 meter dan lebar 5,5 meter ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Nagori Tigadolok Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun dihotmix.

Pengamatan Sabtu (2/10), tampak sejumlah pekerja dan alat berat sibuk mengaspal ruas Jalinsum mulai dari depan pasar tradisional Tigadolok hingga ke Simpang Kawat.

Informasi yang dihimpun dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Koordinator Lapangan, A Pakpahan menyampaikan sepanjang 1.300 meter dan lebar 5,5 meter Jalinsum dihotmix efektif dan terkait kondisi badan Jalinsum yang lain tetap berstatus perawatan atau perbaikan jalan.

Sementara itu, warga Tigadolok Marga Siallagan mengapresisasi pemerintah karena telah mengaspal Jalinsum wilayah Tigadolok secara total. "Kita mengapresiasi pengaspalan dan kondisi jalan yang sebelumnya bergelombang dan rusak saat ini telah mulus dan dinikmati pengguna jalan. Kita berharap agar seluruh badan Jalinsum Siantar-Parapat diaspal," kata Siallagan.(D9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com