1.511 Satlinmas Desa/Kelurahan se-Labura Dikukuhkan


182 view
1.511 Satlinmas Desa/Kelurahan se-Labura Dikukuhkan
(Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura)
FOTO BERSAMA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus foto bersama Kasatpol PP, Singgih Purwoto dan lainnya pada pengukuhan anggota Satlinmas desa/kelurahan se-Labura di halaman kantor bupati, Kamis (21/12).
Aekkanopan (SIB)
Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus, mengukuhkan seribuan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) desa/kelurahan se-Labura di halaman kantor bupati, Kamis (21/12).
Bupati menyambut baik dan memberi apresiasi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Labura atas terlaksananya pengukuhan anggota Satlinmas tersebut.
Selain itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada anggota Satlinmas yang telah menjalankan tugasnya secara aktif dan bertanggung jawab membantu menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban di 90 desa/kelurahan di Labura.
Seperti dilansir dari Di akhir sambutan, disampaikannya harapan, anggota Satlinmas dapat bersinergi dengan TNI dan Polri serta Satpol PP dan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugasnya dan juga dapat mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.
Terpisah, Kasatpol PP Labura, Singgih Purwoto, saat ditanya, berapa jumlah anggota Satlinmas yang dikukuhkan, jawabnya, 1.511 orang.(**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com